NEWS

Eks Boss Gojek, Nadiem Nakarim Resmi Menjabat Sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat orang Indonesia yang sering bepergian menggunakan aplikasi Go-jek pasti sudah tidak asing lagi dengan sang pendiri dan CEO startup yang paling sukses di Indonesia, Nadiem Makarim telah memutuskan resign dari CEO perusahaan yang ia dirikan tersebut.

Bukan sembarangan, Nadiem resign dari Go-jek untuk bergabung sebagai menteri di pemerintahan kabinet terbaru Presiden Joko Widodo yang diberi nama Kabinet Indonesia Maju. Penunjukkan pengusaha teknologi untuk posisi kabinet adalah langkah yang baru dan mengikuti janji dari janji Presiden Jokowi untuk memanfaatkan startup digital nusantara untuk meningkatkan perekonomian negara.

Baca ini juga :

» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih


Sumber: Liputan6.com/Angga Yuniar

"Saya mendapat kehormatan luar biasa untuk dapat bergabung dengan kabinetnya," kata Makarim kepada media setempat setelah bertemu dengan presiden pada hari Senin. "Misi saya di Go-Jek adalah selalu menunjukkan Indonesia di panggung dunia. Jadi ini adalah kelanjutan dari misi itu, tetapi sekarang untuk negara ini dalam skala yang lebih besar."

Pada pengumuman pengenalan menteri hari ini, Presiden Republik Indonesia memperkenalkan semua menteri termasuk jabatannya. Nadiem-pun disebut oleh Pak Jokowi secara resmi akan menjabat sebagai Mendikbud (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan).

Sumber: news.detik.com

Top Images: Kompas.com/Wahyu Putro A

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru