NEWS

Film Terbaru Upin dan Ipin Dikabarkan Masuk Nominasi Film Fitur Animasi Terbaik di Oscar 2020!

Billy Mariza   |   Sabtu, 26 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Academy Awards, atau Oscar yang seperti dikenal oleh banyak orang merupakan malam terbesar bagi insan perfilman. Ini merupakan salah satu titik kesuksesan dibalik bagus atau tidaknya sebuah film yang merentang sejarah mulai dari 1920-an.

Seperti itulah yang menjadi tujuan terbaru dari salah satu film animasi dari Malaysia yang akan bersaing di Oscar 2020 untuk kategori Film Animasi Terbaik. Menurut Free Malaysia Today!, salah satu serial animasi mereka akan melaju untuk memperebutkan Oscar tahun depan.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Hal ini diumumkan tepat film terbaru Upin dan Ipin merah pendapatan RM25 Juta atau sekitar IDR83 Miliar dalam tiga minggu pemutaran dengan jumlah penonton lebih dari 2 juta orang. Upin dan Ipin akan bersaing dengan animasi yang populer seperti Toy Story 4, The Angry Birds Movie 2, The Secret Life of Pets dan film Disney terbaru Frozen 2!

Sebelumnya film terbaru Upin dan Ipin Keris Siamang Tunggal berhasil mendapatkan penghargaan di Best Film Story di International Animation Film Festival (Animaze) di Montreal, Kanada.

Sumber: worldofbuzz.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru