NEWS

Mantap Djiwa! Stephen Chow Konfirmasi Sekuel Kung Fu Hustle 2 Akan Segera Hadir!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu film karya aktor-direktor Stephen Chow, yaitu Kungfu Hustle secara resmi akan mendapatkan sekuel dari film sebelumnya. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh sang protagonis utama dalam film sebelumnya, Stephen Chow.

Perpaduan baik antaara banyak karakter, komedi slapstick, dan adegan aksi yang memukau yang mana film ini dirilis pada tahun 2004 dan mendapatkan setidaknya USD102 juta atau sekitar IDR1,4 triliun di box office global dan mendapat pujian dari para kritikus bahkan tomatometer-nya menyentuh ankga 90% di Rotten Tomatoes.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Kung Fu Hustle

Banyaknya rumor tentang mengenai sekuel dari filmnya, Chow sendiri belum membahasnya meskipun pada minggu lalu di acara promosi di Guangzhou ia mempromosikan film terbarunya, The New King of Comedy. Salah satu penggemar bertanya kepada Chow apakah rumor Kung Fu Hustle 2 itu akan ada?

"Uhh iya, tapi ini bukan Kung Fu Hustle 2, namun masih miriplah (dengan sebelumnya). Film ini tidak akan mengambil lokasi syuting di China, melainkan negara luar," ujar Chow menjawab pertanyaan dari penggemarnya tersebut.

Namun sayangnya, Chow tidak akan tampil sebagai pemeran utama nantinya, ia mengatakan jika ia terlalu tua untuk bekerja, meskipun ada sedikit kemungkinan ia akan tampil sebagai cameo di film terbarunya nanti.

Sumber: shanghai.ist

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru