NEWS

Ice Prince! Inilah Penampakan Hitsugaya Toshiro dari Bleach di Jump Force!

VolkanKaya   |   Jumat, 25 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal sebagai game yang mendapatkan antisipasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan tengah berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menghadirkan 9 karakter DLC yang sudah dirilis secara bertahap.

Setelah memperlihatkan Madara Uchiha dari Naruto, belum lama ini Bandai Namco kembali berbagi detail dari karakter DLC baru lainnya yang sudah lama diantisipasi fans dan sempat ditunda. Karakter tersebut tidak lain adalah Hitsugaya Toshiro dari Bleach, kapten dvivisi 10 Soul Society sekaligus yang paling muda di angkatannya. Toshiro adalah jajaran karakter yang paling populer dan membawa pengaruh besar di Bleach, dan semua itu belum termasuk dari character developmentnya yang dramatis dan bahkan sempat dirangkum dalam film Bleach terpisah yang berjudul The DiamondDust Rebellion.

Baca ini juga :

» Open-World RPG! Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap Rilis Mei 2020!
» Ara Ara! Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Perkenalkan Waifu Baru, Sayuri!
» Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!
» Tidak Hanya Versi Biasa, PlayStation 5 Sepertinya Juga Akan Mendapat Versi PRO!
» Belum Diumumkan, Resident Evil 3 Remake Sudah Bocor Duluan!

Seperti yang bisa kamu lihat, Toshiro kali ini hadir dalam versi terbarunya dari arc Thousand Year Blood War. Beberapa screenshot bahkan juga memperlihatkan wujudnya saat menggunakan bankai Daiguren Hyorinmaru terkuat, dimana wujudnya juga berubah menjadi sosok pria dewasa. Dalam mode bankai ini dia bisa menggunakan berbagai kekuatan es yang tingkat atas seperti Four World Freeze dan Flash-Freezing.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. DLC karakter Hitsugaya Toshiro ini juga sudah dipastikan akan hadir menjelang akhir tahun ini, jadi kamu bisa mengantisipasi jadwal perilisan yang lebih dekat dari sekarang.

Sumber: Official Bandai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru