NEWS

Bukan Karena Uang yang Melimpah, Ini Dia 3 Alasan Shroud Pindah ke Mixer

Citaaditya   |   Sabtu, 26 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Twitch mendapatkan perhatian dari banyak orang. Bukan karena sebuah prestasi, namun karena kebijakan yang terbilang pilih kasih dan beberapa streamer terkenal yang meninggalkan platform ini. Beberapa orang langsung menuduh alasan pindahnya streamer terkenal karena uang. Namun, Michael Greziek alias Shroud mengungkapkan alasan kepindahannya di streaming pertama yang dia lakukan untuk Mixer.

Baca ini juga :

» Pertama di Indonesia! PSe Gameshop dan PlayStation Akhirnya Resmikan Play Lounge!
» Terobosan Baru, Salah Satu Kampus di Filipina Akan Punya Jurusan Esports Sendiri
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Larry Tesler Penemu Perintah Copy dan Paste Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun
» Carry Tim Ini Sengaja Bunuh Diri, Xiao8 Curigai Ada Pengaturan Skor di Kualifikasi Starladder ImbaTV


Sumber: Shroud Mixer

"Saya hanya berpikir itu adalah langkah terbaik untuk karier saya" ujar Shroud. “Saya gugup berada di sini untuk hari pertama, untuk beberapa alasan yang tidak bisa disebutkan. Namun, saya kembali meyakinkan diri saya bahwa ini adalah keputusan terbaik yang saya ambil.” tambahnya.

Langkah terbaik untuk karirnya mengarah pada mungkin lebih dari sekadar sejumlah uang. Ini memang hanya spekulasi, namun Mixer nampaknya punya rencana lain untuk para streamernya. Meskipun mungkin lebih merupakan iklan daripada alasan sebenarnya, Shroud juga membahas beberapa nilai jual utama Mixer seperti yang ditampilkan oleh DJ MoonDawg, sang streamer kenamaan lain dari Mixer.


Sumber: DJ MoonDawg

10.000 bitrate tentu saja memungkinkan streaming yang lebih jernih meskipun mengganggu para penonton yang memiliki koneksi internet yang rendah. Komunitasnya juga masih jauh dari kata toxic. Tidak seperti Twitch yang memang memiliki komunitas yang penuh dengan kata-kata toxic. Beberapa penggemar yang sudah subscribe Shroud di Twitch ingin tahu bagaimana nasib mereka. Dengan santainya Shroud mengatakan jika ingin menonton dia kembali, subscribe saja di Mixer karena gratis. Tidak seperti Twitch yang mengharuskan untuk membayarkan sejumlah uang agar bisa subsrcibe.

Debut Shroud di Mixer mengalahkan Ninja, stream dia mendapatkan lebih dari 70.000 penonton dan mempertahankan di 60.000 penonton ketika memainkan Call of Duty: Modern Warfare.

Sumber: VP Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru