NEWS

Kabar Baik! Mortal Kombat: Shaolin Monks Sepertinya Akan Dapatkan Remaster!

VolkanKaya   |   Sabtu, 26 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game fighting klasik yang khas dengan unsur brutal, Mortal Kombat sudah berkembang menjadi sebuah franchise besar yang juga mendapatkan adaptasi film dan beberapa rilis game terbaru besutan Netherrealm Studios. Saat ini para fans memang tidak bisa melepas perhatian mereka dari Mortal Kombat 11 yang akan segera dirilis, namun ada juga beberapa diantara mereka yang ingin melihat pendekatan baru selain game fighting biasa. Keinginan ini bukan semata karena mereka tidak suka dengan format lama yang telah dibangun sejak tahun 1992 lalu, namun alasannya sendiri terletak pada satu game yang tidak lain adalah Mortal Kombat: Shaolin Monks.

Resmi dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2005 lalu, Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah game beat-em-up yang menawarkan gameplay paling revolusioner dari semua seri Mortal Kombat bahkan hingga sekarang. Popularitas game ini tidak hanya kuat di Indonesia saja, karena banyak negara di seluruh dunia juga menempatkan game ini sebagai salah satu seri Mortal Kombat terbaik. Harapan untuk melihat kebangkitan sub-seri ini sepertinya mulai terlihat jelas, karena sang co-creator Ed Boon pernah memberikan respon positif akan kemungkinan remaster untuk game tersebut.

Baca ini juga :

» Gerak Cepat, Pantia IeSF World Championship Ganti Venue Dota 2 yang Terlihat Seperti “Warnet”
» Rilis Trailer Memukau, Godfall jadi Game Pertama yang Diumumkan Untuk PlayStation 5
» Intip Serunya Gathering Penggemar Razer di Upnormal Tanjung Duren
» Rumor: Sama Seperti Half Life: Alyx, Game Left 4 Dead Selanjutnya Akan Hadir Untuk Platform VR
» Dari Ninja Hingga Tfue, Deretan Gamers yang Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Juice WRLD

Informasi ini disampaikannya melalui sesi Q&A di ajang Brazil Game Show 2019 lalu, dimana Boon mendapatkan pertanyaan soal potensi remaster atau remake untuk game Mortal Kombat klasik. Dia kemudian mengatakan kalau ide mengenai proyek tersebut pernah didiskusikan bersama timnya di NertherRealm Studios, dan kebetulan Mortal Kombat: Shaolin Monks termasuk salah satu judul yang dia sebut pada saat itu. Lebih dari sekedar ide, Boon menegaskan kalau ini adalah proyek yang ingin dia lihat di masa mendatang.

Lebih menariknya lagi, Boon juga memberikan teaser mengenai kejutan besar untuk franchise Mortal Kombat di tahun 2020 nanti. Karena satu-satunya konten yang dipersiapkan sejauh ini hanyalah DLC Kombat Pack untuk Mortal Kombat 11, sepertinya para fans bisa mengantisipasi pengumuman game Mortal Kombat baru, dan bukan tidak mungkin jika "kejutan besar" ini ternyata adalah remaster Mortal Kombat: Shaolin Monks untuk konsol generasi terbaru.

Sumber: MP1st

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru