NEWS

Setelah Lama Menanti, Detail Overwatch 2 Dipastikan Akan Diumumkan Pada Blizzcon 2019

Cita Aditya   |   Senin, 28 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard memberikan kejutan di Blizzcon 2019 kali ini. Setelah beberapa isu leak yang terjadi, Overwatch 2 dipastikan akan diumumkan di perhelatan Blizzcon 2019. Melansir dari ESPN, Blizzard dalam rundown acara Blizzcon akan mengumumkan datangnya Overwatch 2. Blizzcon 2019 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 1 November 2019 alias minggu ini.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect


Sumber: ESPN

Bocoran dari rundown acara tersebut mengatakan Overwatch 2 akan memiliki logo yang sama namun hanya menambah angka 2 di sebelah kanan logo. Overwatch 2 juga akan memiliki talent dan item dalam game. Tak hanya itu, Overwatch 2 akan berfokus pada PvE. Salah satu misi akan menceritakan empat pemain yang berlatar di Rio de Janeiro, Brazil. Hal ini tentunya sangat bertentangan dengan gameplay 6v6 di Overwatch. Blizzard tidak menanggapi komentar dari pertanyaan atas dokumen satu ini.


Sumber: Blizzard Games

Overwatch 2 nampaknya akan berfokus pada pada elemen cerita dan narasi. Selain itu, Overwatch nampaknya akan memiliki beberapa mode baru yang akan meluncur. Mode tersebut adalah "Push" yang akan diluncurkan bersama Assault, Control, Escort, dan Hybrid. Push akan ditetapkan pada peta baru yang berbasis di "Toronto" menurut dokumen dari Blizzard yang diterima oleh ESPN.

Sejak rilis Overwatch pertama kali, banyak orang di komunitas Overwatch yang menyuarakan kegelisahannya karena mode permainan yang membosankan. Mereka juga meminta varian baru agar bisa menikmati permainan. Mode baru dan setidaknya hero baru yang hadir di Overwatch pada Blizzcon 2019 ini akan mengobati kekecewaan tersebut. Apalagi CEO dan pendiri Blizzard Oktober lalu mengundurkan diri. Belum lagi kasus Blizzard dan blitzchung sang pemain Heartstone soal menyerukan isu kemerdekaan Hongkong. BlizzCon akan diselenggarakan pada hari Jumat dan Sabtu di Anaheim Convention Center di Anaheim, California.

Sumber: ESPN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru