NEWS

“Overwatch 2” atau “Overwatch: Chapter 2”? Ini dia Spekulasi Mengenai Update Overwatch Nanti

Cita Aditya   |   Senin, 28 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Informasi mengenai leak dari Overwatch 2 terus bergulir. Apalagi BlizzCon 2019 akan hadir dalam waktu kurang dari seminggu. Kejutan besar yang disiapkan Blizzard tampaknya telah bocor dan banyak informasi yang beredar. Sementara informasi ini nampaknya sah karena Blizzard sama sekali belum menyanggah pernyataan ini. Apalagi Blizzcon sendiri sudah semakin dekat. Namun tetap saja, hal ini belum sepenuhnya benar sampai Blizzard mengumumkannya ke publik.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect


Sumber: Blizzard Games

Sebelumnya ESPN mengungkapkan laporan tentang seri dari Overwatch selanjutnya. Termasuk beberapa detail seperti hero baru, mode PvE, dan lain-lain. Rod Breaslau selaku orang yang mengumumkan hal ini melalui akun Twitter miliknya menekankan bahwasanya Overwatch 2 bisa juga menjadi Overwatch Chapter 2. Alias hanya menambahkan patch besar.iterasi berikutnya dari seri Overwatch.


Sumber: Rod Breaslau Twitter

Breslau merujuk kepada Fortnite Chapter 2 yang baru saja diluncurkan. Fortnite Chapter 2 menawarkan banyak peningkatan gameplay seperti menambahkan bot ke Fortnite untuk pemain berlevel lebih rendah untuk mempelajari pergerakan lawannya. Bisa dibilang Fortnite: Chapter 2 memungkinkan Epic Games untuk melakukan penyesuaian gameplay yang substansial dan fitur lainnya tanpa pemain merasa seperti mereka harus mempelajari game itu dari awal. Blizzard mungkin melakukan hal yang sama dengan Overwatch 2.

Mengingat popularitas besar-besaran Overwatch League, yang dimana para pemainnya muncul di berbagai acara talk show. Nampaknya Blizzard akan terus memperbaiki sistem di Overwatch. Atas dasar ini maka Overwatch 2 nampaknya adalah Overwatch Chapter 2 layaknya Fortnite. Sementara story mode yang akan hadir seperti hanya pembaruan untuk Overwatch saja. Atau bahkan menjadi DLC berbayar. Patut kita tunggu jawaban Blizzard di Blizzcon 2019.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru