NEWS

Keren! Iklan Untuk Film Sonic: The Hedgehog Konfirmasi Desain Sonic yang Baru!

VolkanKaya   |   Senin, 28 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari antusiasme tinggi yang jatuh setelah trailer perdananya dilepas, film live-action Sonic the Hedgehog besutan Paramount Studios rasanya memang sulit diterima oleh banyak orang dengan kualitas mentah. Ada beberapa poin positif yang membuat film tersebut setidaknya terlihat cukup menjanjikan, namun satu hal yang membuatnya mendapat kritik pedas adalah karena desain karakter Sonic yang terlihat sangat buruk. Bukannya mengadaptasi desain klasiknya yang dicintai oleh banyak fans, pihak studio justru membuat Sonic terlihat seperti landak humanoid yang buruk rupa.

Untungnya pihak Paramount Studios menanggapi kritik yang ada dan memutuskan untuk mengganti desain karakter Sonic. Wujud dari desain barunya sendiri sudah mulai bocor di Twitter oleh user bernama @BestInTheGalaxy yang mengunggah dua foto buram yang memperlihatkan desain baru Sonic di film tersebut. Dan saat fans masih cukup antusias dengan detail yang sudah ada, akun Twitter @TailsChannel kali ini berbagi satu foto lagi yang memperlihatkan papan iklan resmi filmnya dengan lebih jelasnya.

Baca ini juga :

» Film 'Digimon Adventure Last Evolution Kizuna' Dipastikan Tayang di Indonesia Tahun Depan!
» Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!
» Tidak Hanya Versi Biasa, PlayStation 5 Sepertinya Juga Akan Mendapat Versi PRO!
» Belum Diumumkan, Resident Evil 3 Remake Sudah Bocor Duluan!
» Puas? Kreator Fairy Tail Berikan Komentar Pada Game Adaptasi Terbarunya!

Desain terbarunya sendiri terlihat jauh lebih baik dan hampir mirip dengan wujud original Sonic yang selama ini kita kenal. Postur tubuh Sonic terlihat lebih natural, menggunakan sarung tangan putih ikonik, ukuran telinga dan sepatu yang lebih besar, rambut landak yang lebar, dan pastinya wajah yang khas dengan mata besar yang hampir tersambung. Secara keseluruhan desain ini benar-benar menjanjikan.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Sonic the Hedgehog sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Februari tahun 2020 mendatang. Karena sudah ada bocoran ini, sepertinya kamu bisa mengantisipasi pengumuman dan rilis trailer baru filmnya dalam waktu dekat.

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru