NEWS

Game Paling Hype, Atelier Ryza Dikabarkan Tidak Support Mouse Pada Versi PC-nya

Billy Mariza   |   Senin, 28 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atelier Ryza: Ever Darkness and The Secret Hideout merupakan game yang sangat dinantikan oleh para gamer. Namun sepertinya untuk platform PC tidak mendapatkan optimalisasi yang maksimal, bahkan dilaporkan bahwa game ini tidak mendukung mouse.

Tidak hanya itu, game ini juga tidak menampilkan tombol keyboard yang tepat namun menampilkan tombol gamepad Xbox sehingga gamer harus menggunakan alat konfigurasi keyboard dan gamer PC harus mencari tahu tombolnya secara mandiri.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware


Sumber: KoeiTecmo

Jelas ini merupakan langkah mundur dari KOEI Tecmo karena pada game Nioh dan Dynasty Warriors 9 masih mendukung mouse. Bahkan untuk Attack on Titan menampilkan tombol keyboard yang cukup tepat dan belum diketahui alasan utama mengapa hal yang sepenting itu menjadi kesalahan yang cukup fatal setidaknya untuk para gamer PC.

Atelier Ryza: Ever Darkness and The Secret Hideout akan dirilis pada tanggal 29 Oktober dan banyak yang tidak merekomendasikan game ini untuk dimainkan di platform PC.

Sumber: dsogaming.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru