NEWS

Juarai MPL Season 4 Bersama EVOS, Donkey: Ini MPL Terakhir Saya!

Rezaalif   |   Senin, 28 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Donkey atau yang kerap dipanggil “Papi Donkey” menjadi nama yang sangat digaungkan saat gelaran Grand Final MPL Season 4 kemarin, karena berhasil membawa EVOS menjadi juara di ajang tersebut.

Namun, ada satu hal yang membuat Donkey cukup berkaca-kaca saat mengucapkan sambutan saat pengangkatan piala, ia mengatakan kemungkinan ini adalah MPL terakhirnya, yang berarti Donkey akan mundur menjadi Pro Player Mobile Legends di Season berikutnya.

Baca ini juga :

» Final Acer Predator League 2020, Hadirkan Pertandingan Seru PUBG dan DOTA 2
» Fnatic Kerja Sama dengan UNICEF untuk Kampanye Anti Toxic dan Mendukung Anak-Anak
» Tonton Keseruan Final Predator League 2020 dan Menangkan Hadiah Lebih dari 50 Juta Rupiah!
» Tepati Janji Setelah Juara, Donkey EVOS Akhirnya Mencukur Rambutnya Sampai Plontos
» MARVEL Super War Merilis Hero Baru Doctor Strange untuk Mengawali Season Pertama


Dok. KotakGame

Pada saat wawancara Donkey kembali menekankan bahwa dirinya memang ada rencana untuk berhenti dan keinginan membuat tim esports nya sendiri. Tapi, baginya kini ia ingin fokus terlebih dahulu bersama tim EVOS untuk kejuaraan dunia M1 World Championship mendatang serta SEA Games Esports yang akan diadakan Desember nanti.

Donkey sendiri memang pernah membicarakan mengenai akhir karirnya pada Channel YouTube milik rekan sejawatnya Emperor pada konten Empetalk. Pada sesi obrolan tersebut, ia mengatakan akan berhenti dari Mobile Legends jika performanya sudah menurun.


KotakGame

Namun, ini semua masih rencana, meski nantinya ia akan berhenti, kemungkinan Donkey akan terus hidup bersama Mobile Legends karena keinginannya membentuk tim Esports miliknya sendiri dan juga kini ia sudah memiliki konten tetap melalui Channel YouTube pribadinya.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru