NEWS

Tahun 2020, Death Stranding Siap Dirilis di PC!

Taufik Hidayat   |   Senin, 28 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Death Stranding, ketika mendengar judul game tersebut, pastinya para gamer sudah paham betul kalau game tersebut hanya akan tersedia untuk PlayStation 4 saja. Sekalipun timed-eksklusif, pastinya perlu menunggu waktu yang sangat lama. Tapi, sepertinya prediksi para gamer akan sedikit melenceng dan akan melebihi ekspetasi.

Secara mengejutkannya, Kojima Productions telah mengumumkan kalau Death Stranding akan dirilis di PC pada awal musim panas 2020. Kurang dari satu tahun setelah perilisannya di PlayStation 4 pada November 2019 mendatang. Apakah bakal masuk di Steam? Atau Epic Games Store? Sayangnya, belum ada pengumuman lebih lanjut.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Death Stranding adalah game yang bisa diakses oleh semua kalangan pemain. Jalan cerita tentunya adalah salah satu nilai jual utama dari game ini. Untuk pemain yang merasakan adrenalin kuat dari gameplay yang brutal, Death Stranding tentunya juga akan menghadirkan opsi tingkat kesulitan yang tinggi dan menantang. Inilah penyesuaian yang berusaha dicapai oleh Kojima, dimana dia ingin memastikan agar Death Stranding bisa diterima oleh lebih banyak kalangan gamer.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru