NEWS

Tingkatkan Keamanan, Tencent Lawan Ribuan Cheater dan Banned Setiap Harinya!

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seratus juta orang memainkan PUBG Mobile setiap bulan, ujar Tencent Games. Game PUBG dalam platform Mobile ini dirilis secara gratis pada bulan Februari 2018 dan memiliki banyak basis gamer yang bermain game ini diseluruh dunia, bahkan telah memiliki komunitas esportsnya tersendiri.

Namun tidak ada game yang aman, PUBG Mobile banyak disusupin oleh gamer curang serta meretas gamenya. Tencent telah memperbaiki sistem deteksi kecurangannya dan membanned ribuan gamer curang setiap hari.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Bosan Main Game yang Nggak Ada Waifu? Cobain Shining Beyond Sekarang Juga!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» Dua Tim Terbaik Indonesia, Alter Ego dan EVOS Esports Akan Bertemu di Pertandingan Pertama MPLI!


Sumber: Dok. KotakGame.com

PUBG Mobile telah menyiapkan tim keamanan berdedikasi sekitar 300 orang yang bekerja sebagai tim inisiatif anti kecurangan dalam permainan. "Yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa jumlah akun yang dibanned per hari hanyalah sebagian kecil dari 100 juta pengguna aktif bulanan dalam permainan," kata seorang perwakilan dari tim keamanan Tencent kepada Polygon melalui email.

“Yang mengatakan, para gamer menginginkan permainan yang adil, tidak peduli seberapa sedikit cheater yang ada, dan kami pikir setiap kecurangan tidak dapat diterima. Kita dapat melihat bahwa pemberitahuan di media sosial tentang tindakan yang diambil terhadap kecurangan adalah secara konsisten di antara posting keterlibatan tertinggi di saluran kami, dengan ratusan suka dan jutaan tampilan per bulan. "

Selain itu Tencent juga akan meningkatkan server yang nantinya akan membuat lebih mudah untuk menangkap para cheater yang ada di dalam game.

Sumber: polygon.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru