NEWS

Serius Dukung Pasar Mobile, Bethesda Akuisisi Developer Populer Alpha Dog Games

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 29 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Fallout 76 yang berakhir sebagai kegagalan besar yang semakin diperparah dengan tambahan sistem subscription serakah, Bethesda memang sedang berhadapan dengan situasi sulit dan terus dibombardir dengan respon negatif. Praktik bisnis mereka memang semakin condong ke arah yang tidak disukai banyak gamer, namun setidaknya mereka masih mempertahankan fokus pada game single player yang masih solid. Selain berfokus pada ranah game AAA untuk PC dan konsol, beberapa tahun belakangan ini Bethesda juga terlihat semakin serius dalam mendukung pasar game mobile.

Keseriusan ini akhirnya semakin terlihat jelas setelah mereka resmi mengakuisisi developer game mobile bernama Alpha Dog Games. Pengumuman ini disampaikan melalui press release terbaru, dimana Todd Vaughn yang merupakan wakil presiden Bethesda mengatakan kalau dia sangat kagum dengan komitmen Alpha Dog dalam menjaga kualitas game mobile yang dikembangkan.

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Leaker Valve Ungkapkan Fallout: New Vegas 2 sedang dalam Proses Pengembangan
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!
» Rasakan Sensasi Menjadi Ojol di Game Karya Anak Bangsa, Crazy Delivery Rumble!

Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Alpha Dog adalah developer game mobile populer yang dikenal lewat game RTS MonstroCity: Rampage dan action RPG Wraithborne. Dengan adanya akuisisi ini, Bethesda kali ini sudah memiliki akses untuk mengembangkan lebih banyak variasi game mobile baru yang berkualitas. Selain dari pecahan informasi yang dibagikan ini, sayangnya press releasenya tidak memberikan detail mengenai proyek game mobile apa yang akan mereka kembangkan.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru