NEWS

Square Enix Mulai Buka Lowongan Untuk Persiapan Game Kingdom Hearts Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 29 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum selama lebih dari satu dekade lamanya dari kelanjutan sekuel yang paling dinanti, franchise ikonik Kingdom Hearts akhirnya telah kembali bangkit dengan seri ketiganya yang disambut dengan heboh. Sejak resmi dirilis menjelang akhir Januari lalu, Kingdom Hearts III masih menjadi salah satu game dengan angka penjualan tertinggi tahun ini sekaligus memiliki potensi untuk menyabet gelar RPG bahkan hingga Game of the Year 2019. Terlepas dari kekecewaan fans pada kualitasnya yang masih dianggap kurang maksimal, setidaknya pihak Square Enix masih memberikan dukungan besar pada eksistensi franchise ini.

Bahkan kamu tidak perlu lama untuk menunggu kabar soal game terbaru, karena belum lama ini studio Square Enix Osaka sudah membuka lowongan untuk pengembangan game "HD" untuk franchise Kingdom Hearts. Lebih spesifiknya, mereka saat ini sedang mencari desainer UI, efek, dan technical artist. Selain dari rincian posisi yang ada, lowongan yang dibuka tidak memberikan penjelasan lebih mendetail soal proyek game Kingdom Hearts seperti apa yang akan dikerjakan Square Enix.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Ada beberapa kemungkinan mengenai proyek apa yang sedang mereka persiapkan. Pertama adalah game Kingdom Hearts untuk konsol generasi terbaru, sesuatu yang memang cukup meyakinkan mengingat adanya teaser besar pada ending Kingdom Hearts III. Sementara kemungkinan kedua adalah proyek remake untuk beberapa game Kingdom Hearts klasik, dan untuk yang satu ini sayangnya Kru KotGa tidak begitu yakin, karena Square Enix sendiri sudah merilis ulang sebagian besar seri Kingdom Hearts yang ada dalam versi remaster.

Terlepas dari apa yang sedang Square Enix persiapkan di balik layar, setidaknya para fans Kingdom Hearts bisa bernapas lega dan hanya perlu menantikan kejutan baru di masa mendatang.

Sumber: Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru