NEWS

Lewat Situs Reddit, Developer Valve Pastikan Kehadiran Hero Baru Dota 2 Setelah Chengdu Major

Cita Aditya   |   Kamis, 31 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pengembang Valve, cameron_dev, mengkonfirmasi lewat situs Reddit bahwa update Outlanders akan hadir setelah MDL Chengdu Major. Gelaran Major ini sendiri akan berakhir pada 24 November 2019 nanti. Setelah keluhan kesekian kali dari komunitas tentang kurangnya komunikasi pengembang, Valve akhirnya menetapkan tanggal update meski bukan dari situs resmi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: Fox Sports

Cameron_dev menjelaskan bahwa para pengembang Dota 2 menghindari beberapa ketidakseimbangan ketika dua hero ini muncul. Munculnya Spitfire dan Void Spirit tentunya akan mengubah alur serta meta permainan Dota 2. Valve tidak ingin langsung menjatuhkan perubahan besar-besaran ketika turnamen DPC sedang berlangsung. Valve adalah nama legendaris dalam industri game, mampu mengembangkan beberapa game dan esports paling sukses di berbagai genre. Namun, komunikasi dengan komunitas tidak pernah lancar.


Sumber: Fox Sports

Namun melihat Underlords yang mendapatkan update harian selama seminggu penuh, para penggemar Dota 2 berharap akan mendapatkan hal yang sama. Mengingat Valve meluncurkan dua hero baru di The International 2019 dan menjanjikan pembaruan pada musim gugur. Developer sudah memberikan bocoran update-update besar dengan tanggal rilis spesifik.

Dengan konfirmasi dari developer, hal ini telah membuat empat tahun secara berturut-turut update besar-besaran seperti hero baru akan datang setelah Major musim pertama. Selama ini, hanya patch 7.22 yang memiliki patch terpanjang dalam sejarah Dota 2. Nampaknya fans harus bersabar sebentar lagi hingga tanggal 24 November untuk memainkan hero baru satu ini.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru