NEWS

Terlihat Menjanjikan, Film Seri 'The Witcher' dari Netflix Rilis Trailer Baru!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kesuksesan CD Projekt Red lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Selain sibuk dalam mengerjakan Cyberpunk 2077 yang ambisius, CD Projekt Red juga mendukung adaptasi film seri The Witcher yang ditangani Netflix.

Setelah menyuguhkan fans dengan perilisan beberapa gambar promosi serta trailer perdana yang cukup menghebohkan, akhirnya pihak Netflix kembali merilis trailer baru yang membuat seri adaptasi ini semakin terlihat menjanjikan. Jadi daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailer terbarunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Setiap momen yang ada dalam trailer tersebut dipresentasikan dengan sangat baik dan menjanjikan, termasuk atmosfer dunia fantasinya yang sangat terasa. Sebagian fans memang menyayangkan beberapa aspek dari filmnya seperti penampilan beberapa karakter hingga pemilihan musik yang dirasa kurang cocok dengan universe The Witcher, apalagi jika harus dibandingkan dengan seri gamenya. Namun terlepas dari kritik yang ada, tidak bisa dipungkiri memang kalau adaptasi dari Netflix ini terlihat sangat menjanjikan.

Trailer kali ini juga memastikan jadwal penayangan seri filmnya yang jatuh pada tanggal 20 Desember mendatang. Jadi bagaimana menurut pendapat kamu mengenai seri adaptasi ini? Apakah Netflix dapat menyuguhkan tontotan yang akan sukses menjawab ekpektasi fans Witcher? Kita nantikan saja.

Sumber: Netflix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru