NEWS

Blizzard Umumkan Detail Overwatch 2 di Blizzcon Lengkap dengan Cinematic Video yang Memukau

Cita Aditya   |   Sabtu, 02 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzcon baru saja digelar tanggal 1 November 2019 kemarin. Tepatnya untuk waktu Indonesia sekitar sabtu dini hari. Blizzard akhirnya menjawab rumor-rumor yang beredar liar di luar sana. Jeffrey Kaplan atau yang akrab disapa Jeff menjelaskan dengan gamblang tentang kehadiran Overwatch 2. Sama seperti rumor yang bocor beberapa bulan lalu. Detail dalamnya pun tak terlalu berbeda dengan bocoran tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam


Sumber: Play Overwatch

Pengumuman dari Jeff sendiri dimulai dengan video mengenai krisis yang dialami oleh Winston selaku pemimpin dari Overwatch sendiri. Dirinya baru bisa mengumpulkan Mei dan Tracer pasca melakukan Recall. Winston mencoba membersihkan kekacauan di Paris. Sayangnya mereka bertiga terdesak oleh sebuah robot yang sangat kuat. Hingga akhirnya rekan Overwatch lain seperti genji, Reinhardt, Briggite, Mercy dan Eco membantu. Winston pun dengan bangga mengumumkan Overwatch akan kembali melindungi bumi.

Setelah video tersebut Jeff mengatakan Overwatch 2 akan lebih berfokus ke PvE. Dimana para hero Overwatch akan memiliki Story Quest masing-masing dan akan mendapatkan ability upgrade setelah mencapai level tertentu. Terlihat setelahnya Jeff memberikan video dimana Ultimate Genji, Reinhardt, Mei, dan Tracer berbeda seperti sebelumnya. Ada hero baru yang siap dimainkan dan itu bukan lah Eco seperti di trailer. Melaikan Soujurn, sang tentara dengan rambut putih. Selain itu, di Overwatch akan ada mode baru yang bernama “push” serta map baru Toronto

Jeff juga mengatakan bahwasanya kosmetik alias skin di Overwatch bisa digunakan di Overwatch 2. Namun, belum jelas apakah Overwatch 2 ini berbayar seperti pendahulunya atau malah versi gratis dari Overwatch. Platform yang bisa digunakan pun belum diumumkan. Tanggal rilis dari Overwatch 2 pun belum ditentukan meskipun terlihat sudah bisa dimainkan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru