NEWS

Inilah Project Odin, MMORPG Mobile Terbaru dengan Grafis yang Super Fantastis!

VolkanKaya   |   Minggu, 03 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan genre MMORPG di mobile memang sudah mengalami peningkatan drastis selama beberapa tahun terakhir, apalagi dengan kehadiran Black Desert Mobile yang disambut dengan resepsi positif. Memanfaatkan momentum emas untuk bersaing, developer Lionheart Studio telah menyiapkan proyek game terbaru mereka yaitu Project Odin. Diumumkan pertama kali pada bulan Agustus lalu, Project Odin adalah game MMORPG yang menawarkan kualitas grafis realistis dengan pendekatan gameplay action yang dominan.

Untuk memberikan fans gambaran lebih jelas dari gamenya, belum lama ini pihak developer merilis teaser trailer serta beberapa screenshot terbaru. Berdasarkan informasi yang dibagikan, Project Odin mengusung Unreal Engine 4 sebagai basis kualitas grafisnya. Tidak hanya itu, game ini bahkan juga menggunakan teknologi 3D scan dan motion capture untuk memperkuat kesan realistis dalam gameplaynya, sesuatu yang belum pernah diimplementasikan di game mobile manapun.

Baca ini juga :

» Lebih Seru dari Honkai Impact? Punishing: Gray Raven Telah Resmi Dirilis!
» Game Mobile 'Slam Dunk' Akhirnya Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Mobile JRPG 'Another Eden' Akan Mengadakan Kolaborasi dengan Persona 5 Royal!
» Ryan Reynolds Akan Perankan Seorang NPC yang Ingin Menjadi Karakter Utama di Video Game
» Devil May Cry Mobile Dipastikan Rilis Tahun 2020 Mendatang!

Konsep yang ditawarkan Project Odin sendiri berfokus pada mitologi Norse kuno, dimana kamu nantinya akan sering mendengar nama-nama ikonik seperti Odin, Freyja, Loki dan tentu saja Thor. Dari strailer yang ada game ini juga terlihat mempresentasikan tema mitologi ini dengan sangat serius, seperti bagaimana kamu akan bertemu dengan makhluk raksasa hingga penampakan Yggdrasil.

Project Odin sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk perangkat mobile. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya termasuk jadwal rilis akan segera menyusul di masa mendatang.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru