NEWS

Blizzard Pastikan Diablo 4 Punya Fitur Solo Mode Meskipun Tak Memiliki Fitur Offline Mode

Cita Aditya   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran Blizzcon baru saja usai beberapa waktu lalu. Blizzard memberikan beberapa kejutan seperti Overwatch 2, Update World of Warcraft, Shadowlands, Update Hearthstone, dan Descent of Dragons. Namun, Diablo adalah salah satu judul yang paling diantisipasi oleh para pemainnya. Mengingat game ini sudah menemani para gamers sejak lama.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober


Sumber: Youtube Diablo

Melansir dari Gamespot, Angela Del Priore yang merupakan project leader dari Diablo 4 mengatakan bahwasanya Diablo 4 tetap akan memiliki solo mode. Meskipun untuk mengakses game ini membutuhkan koneksi internet, mode campaign tersedia bagi para pemain yang menginginkan bermain sendirian. Namun, para pemain juga tetap bermain sebagai party untuk mengakses sebuah dungeon. Tentunya hasil jarahan dari bermain solo dan party akan berbeda.


Sumber: Diablo 4 Trailer

Beberapa pemain lawas mungkin menginginkan bermain secara eksklusif untuk menjelajah dungeon seperti seri lawas dari Diablo. Namun semakin berkembangnya zaman, onlinenya sebuah game tentu mempermudah akses auto save bagi para pemainnya. Diablo 4 sendiri direncanakan akan rilis di tahun 2020 nanti. Hal ini penantian panjang setelah pendahulunya yaitu Diablo 3 dirilis tahun 2012.

Diablo adalah seri game hack and slash dungeon crawler yang dikembangkan oleh Blizzard North dan dilanjutkan oleh Blizzard Entertainment setelah penutupan North Studio pada tahun 2005. Sudah ada tiga serial Diablo yaitu: Diablo, Diablo II, dan Diablo III. Hingga akhirnya Diablo IV diumumkan rilis.

Sumber: VG247

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru