NEWS

Unjuk Grafis Fantastis, Need for Speed: Heat Rilis Segudang Screenshot Baru

VolkanKaya   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkannya seri terbaru Need for Speed Heat pada bulan Agustus lalu, game ini sudah mendapatkan beragam reaksi dari kalangan fans dan gamer. Sebagian dari mereka menaruh harapan besar akan kualitasnya yang tidak mengecewakan dan sesuai ekpektasi, namun tidak sedikit juga dari mereka yang ragu dengan game ini apalagi dengan keterlibatan EA sebagai publishernya. Terlepas dari semua spekulasi dan penilaian yang ada, game ini sepertinya dikembangkan secara khusus untuk menawarkan sensasi gameplay yang sama dengan seri klasik Need for Speed.

Untuk semakin meningkatkan antusiasme yang ada menjelang perilisannya, pihak EA belum lama ini merilis kumpulan screenshot 4K terbaru di website resmi gamenya yang bisa kamu cek DI SINI. Dari semua penampakan screenshot in-game yang ada, NFS Heat memang terlihat sangat menjanjikan dari segi konten hingga kualitas grafisnya yang menawan.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Game Fighting 'Granblue Fantasy Versus' Tuju PC Bulan Depan!
» Kalahkan Semua dengan 1 Pukulan! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Akhirnya Resmi Dirilis!
» Keluar dari Pantai, Tamaki akan Bergabung Sebagai Fighter Baru di Dead or Alive 6!
» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!

Selain berfokus pada konsep yang lebih klasik, NFS Heat nantinya juga akan memberikan sensasi gameplay balapan arcade yang khas seperti seri Underground dan Most Wanted. Game ini memberikan fokus yang sama pada sisi konten single-player dan multiplayer, jadi pemain bisa menikmati gamenya dalam berbagai situasi mulai dari sekedar bermain kasual atau kompetitif dengan maksimal 32 pemain dalam satu balapan. Sebagai tambahan, NFS Heat tidak akan mengimplementasikan microtransaction Speed Cards yang sempat mengundang kontroversi saat digunakan di Need for Speed: Payback. Jadi untuk mendapatkan upgrade dan mobil baru, para pemain harus melakukan grinding normal lewat menyelesaikan balapan dan berbagai tantangan lainnya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? NFS Heat sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Official NFS Heat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru