Feature

Auto Savage! Tutorial Helcurt Paling Sakit Ala Oura Sang Jawara MPL Season 4

oleh: Cita Aditya
Siapa yang tidak mengenal Oura? Berawal dari Top Global Season Awal hingga akhirnya bergabung dengan Saints Indo, Oura akhirnya berlabuh ke EVOS Esports bersama Jess No Limit. Terkenal dengan permainan Hayabusanya yang lincah, Oura mendapatkan julukan "Bapak Assassin Indonesia" dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang. Setelah mengalami perjalanan yang panjang, hingga sempat dikabarkan pensiun sebagai pro player. Oura akhirnya menjadi jawara di MPL Season 4.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Bersama dengan tim EVOS Esports yang sudah dibelanya sejak lama, Oura akhirnya mencapai mimpinya. Meski selama MPL berlangsung Oura memakai Hero Fighter, namun kemampuan menggunakan Hero Assassin dari Oura tidak bisa dianggap remeh. Kali ini Kru KotGa mencoba mengikuti bagaimana Oura menggunakan Helcurt, Hero Assassin yang cukup tipis namun menyakitkan.

1. Pemilihan Emblem dan Spell


Sumber: Youtube Oura

Dua hal ini adalah sesuatu yang berkesinambungan. Untuk urusan Emblem, Oura menggunakan Emblem Assassin, dirinya menambahkan Movement Speed dan Psychal Penetration. Oura beralasan bahwasanya pergerakan dari Helcurt cukup lambat. Maka dari itu dirinya membutuhkan tambahan movement speed dari emblem. Selain itu agar serangan Helcurt makin mematikan, Oura membutuhkan tambahan emblem penetration agar lebih maksimal. Tak lupa sebagai pelengkap, Oura menggunakan emblem yang akan memberikan gold setiap membunuh musuh.

Di video yang Kru KotGa tampilkan, Oura memang menggunakan Spell Execute. Namun Oura lebih menyarankan Spell Petrify karena mampu membuat musuh tak bergerak selama beberapa detik. Hal ini tentunya cukup mengganggu pergerakan musuh yang ingin kabur dari kejaran Helcurt.

2. Pemilihan Item


Sumber: Youtube Oura

Pertama Oura akan membeli Raptor Machete. Item satu ini akan membantu Helcurt dengan cepat menghabisi Monster Jungle dengan cepat. Raptor Machete juga akan memberikan true damage ke musuh. Di video tersebut, Oura menyarankan untuk menggunakan sepatu yang memberikan gold ketika mendapatkan assist. Namun, karena update terbaru menghilangkan item tersebut. Kotakers bisa menggunakan Warrior Boots yang menambah movement speed serta defense. Item selanjutnya yang dibuat adalah Blade of Despair. Item wajib untuk Kotakers yang ingin menggunakan hero dengan damage besar.

Setelah memiliki damage yang cukup, waktunya untuk membuat item bertahan. Oura akan membeli Item Endless Battle Sebagai item keempat yang dia buat. Endless Battle menyajikan tambahan attack dan lifesteal dalam waktu yang bersamaan. Setelah itu Oura akan membeli Corrosion Scythe yang memperlambat pergerakan musuh. Jadi ketika Helcurt terdesak, cukup sekali serang musuh dan berlari menggunakan skill pertamanya. Terakhir Oura membeli Rose Gold Meteor yang akan memberikan shield ketika darah mencapai 30%.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru