NEWS

Semakin Meriah! Kerajaan Arab Saudi Bersedia Jadi Tuan Rumah untuk PMSC 2019!

Billy Mariza   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merupakan game Battle Royale paling populer di dunia yang mana game ini telah memiliki daya tarik global sejak diluncurkan yang mana game ini berisi 100 orang gamer yang terjun ke sebuah pulau dan bertarung satu sama lain untuk memenangkan sebuah titel yang disebut Winner Winner Chicken Dinner.

Melihat game PUBG Mobile menjadi salah satu alasan Arab Saudi menerima ribuan kunjungan di seluruh dunia membuat Kerajaan berencana menjadi tuan rumah dari Piala Dunia PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) untuk pertama kalinya.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: Dok. KotakGame.com

Pada bulan Juni salah satu akun Twitter resmi game menyebutkan bahwa World Cup PMSC tidak akan seperti kompetisi PUBG Mobile, yang mana sebenarnya ini dikhususkan bukan untuk para pro player, melainkan para konten kreator game atau YouTuber dengan konten game PUBG Mobile.

Turnamen ini akan diadakan di Arab Saudi yang diadakan di ibukota Riyadh pada 12 Desember hingga 14 Desember, sebagai bagian dari festical Musim Riyadh. Ada 16 tim dari kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara akan bersaing dengan 16 tim dari seluruh dunia serta memperebutkan hadiah sebesar USD270 ribu atau sekitar IDR3,7 Miliar.

Sumber: abouther.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru