NEWS

Sumbang 69 ribu Pohon di Penggalangan Dana, PewDiePie Mengaku Sebagai Boomer!

Billy Mariza   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah YouTuber paling populer di dunia, yaitu PewDiePie mengungkapkan donasi di Twitter dan menulis "Boomer disini tidak akan menyadarimu meninggalkan pesan. Ini berasal dari anak berumur 9 tahun #TeamTrees.

Penggalangan dana untuk penanaman pohon mendekati USD11 juta atau sekitar IDR154 miliar. Pewds sendiri dengan donasinya telah menjadi top 10 dengan donasi tertinggi di project terbaru MrBeast dalam penggalangan dana penanaman pohon.

Baca ini juga :

» Setelah di Banned Oleh Twitch, Dr Disrespect Akhirnya Pindah ke Platform Lain
» Harga Sultan! Inilah PC YouTuber MiawAug yang Punya Spesifikasi Dewa
» Tetap #DiRumahAja, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Gelar Wisuda Via Minecraft
» Jadi Kontroversi, Host UFC, Joe Rogan, Sebut Bermain Game adalah Hal yang Membuang-buang Waktu
» Berikan Tweet Tentang Rating Pokimane, Keemstar Sang Raja Drama Diserang Netizen Twitter

Bekerja sama dengan organisasi penanam pohon Arbor Day Foundation, ia telah berjanji untuk mendapatkan setidaknya USD20 juta atau sekitar IDR23 miliar yang mana setiap pohonnya berharga USD1. Angka ini sebenarnya sudah mencapai setengah jalan hanya dalam hitungan hari saja.

Pewds bukanlah satu-satunya YouTuber yang terlibat dalam aksi ini, Jeffrey Star telah mendonasi setidaknya 50ribu pohon. Di posisi pertama ditempati oleh CEO Shopify, Tobi Lutke yang menanam satu juta satu pohon yang membuatnya hanya berbeda 1 pohon dengan posisi kedua, yaitu Elon Musk diangka 1 juta pohon.

Sumber: abouther.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru