NEWS

Sumbang 69 ribu Pohon di Penggalangan Dana, PewDiePie Mengaku Sebagai Boomer!

Bill13   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah YouTuber paling populer di dunia, yaitu PewDiePie mengungkapkan donasi di Twitter dan menulis "Boomer disini tidak akan menyadarimu meninggalkan pesan. Ini berasal dari anak berumur 9 tahun #TeamTrees.

Penggalangan dana untuk penanaman pohon mendekati USD11 juta atau sekitar IDR154 miliar. Pewds sendiri dengan donasinya telah menjadi top 10 dengan donasi tertinggi di project terbaru MrBeast dalam penggalangan dana penanaman pohon.

Baca ini juga :

» Terkenal Kaya Raya, Mr Beast Akui Keluarkan Jutaan Dollar Untuk Konten Youtube Selanjutnya
» Kalem, Inilah Tanggapan Hideo Kojima Pada Review Negatif Death Stranding
» David GadgetIn Ungkap Urutan Posisi Nomor Satu di PUBG Mobile Ditentukan oleh Spesifikasi Smartphone
» Dengan 1 Juta Subscriber, Pemilik Microsoft Bill Gates Dihadiahi Gold Play Button!
» Youtube Bisa Bekukan Channel Secara Paksa Karena Kebijakan Baru, Para Youtubers Kalang Kabut

Bekerja sama dengan organisasi penanam pohon Arbor Day Foundation, ia telah berjanji untuk mendapatkan setidaknya USD20 juta atau sekitar IDR23 miliar yang mana setiap pohonnya berharga USD1. Angka ini sebenarnya sudah mencapai setengah jalan hanya dalam hitungan hari saja.

Pewds bukanlah satu-satunya YouTuber yang terlibat dalam aksi ini, Jeffrey Star telah mendonasi setidaknya 50ribu pohon. Di posisi pertama ditempati oleh CEO Shopify, Tobi Lutke yang menanam satu juta satu pohon yang membuatnya hanya berbeda 1 pohon dengan posisi kedua, yaitu Elon Musk diangka 1 juta pohon.

Sumber: abouther.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru