NEWS

Spider-Man: Into Spider-Verse Resmi Mendapatkan Sekuel di Tahun Depan!

Bill13   |   Senin, 04 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu animasi superhero hits yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse secara positif akan mendapatkan sekuelnya. Hal ini dilansir resmi di akun Twitter resmi yang mana dalam postingan tersebut terungkap teaser yang sangat singkat yang menunjukkan logo Spider-Man versi Miles Morales.

Satu hal yang pasti ini merupakan lanjutan dari cerita film animasi pemenang Academy AWard yang diumumkan pada November 2018 yang lalu, bahkan rumor sempat mengatakan ada spin-off yang berfokus kepada Spider-Gwen dan karakter-karakter Spider wanita seperti Silk dan Spider-Woman.

Baca ini juga :

» Semakin Tampan dan Berani! Netflix Dikabarkan Garap Spin-Off dari Squidward Tentacles!
» Film Terbaru SpongeBob Hadirkan Keanu Reeves Sebagai Penunjuk Jalan Mencari Gary yang Hilang!
» Deleted Scene Avengers: Endgame Tampilkan Black Widow Terkena Tembakan Pasukan Thanos di Vormir
» 'I Love You 3000,' Ucap Tony Stark kepada Morgan dalam Deleted Scene Avengers: Endgame
» Supaidaman, Spider-Man versi Jepang Resmi Masuk ke Sekuel Spider-Verse 2!

Namun sepertinya secara gamblang dengan kata sekuel yang artinya ini merupakan lanjutan dari cerita yang tetap berfokus kepada Miles. Akhir dari Into Spider-Verse kita dapat melihat para Spidey telah kembalu ke dimensinya masing-masing. Namun tepat sebelum kredit berjalan, secara sekilas ada skema dimana dimensi Gwen terbuka dan menyapa Miles yang menunjukkan adanya jalan lintas antar dimensi.

Bahkan di pasca-kredit juga terlihat Spider-Man 2099 (Oscar Isaac) menggunakan perangkat lompat dimensi yang sepertinya sinyal positif akan bergabungnya mereka sebagai tim kembali. Sekuel yang akan datang berasal dari sutradara Joaquim Dos Santos (Voltron: Legendary Defenders), dengan David Callaham (Wonder Woman 1984, Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings) sebagai penulis dan akan dirilis pada 8 April 2022.

Sumber: Polygon.con

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru