NEWS

Goda Gamer, Bluepoint Sepertinya Sedang Kerjakan Remake Untuk Banyak Game Legendaris!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia lagi memang kalau saat ini developer Bluepoint Games tengah mengerjakan proyek remake untuk salah satu game ikonik yang belum diketahui identitasnya. Saat banyak fans sedang memprediksi kalau proyek ini adalah Demon's Souls atau The Legend of Dragoon, pihak Bluepoint sepertinya kembali memberikan sinyal atau godaan jelas soal potensi dari proyek remake lain yang tengah mereka kerjakan.

Godaan ini datang dari ucapan selamat Halloween mereka di Twitter, dimana Bluepoint menyelipkan banyak kata yang memicu perhatian mulai dari "Syphon, Soft From, Metal, Twisted Hills, dan Dart." Beberapa kata ini tentunya memberikan indikasi kuat soal nama game ikonik seperti Syphon Filter, Twisted Metal, Metal Gear Solid hingga The Legend of Dragoon (karena Dart adalah nama dari sang karakter utamanya).

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Rumor Persona 3 Remake! Gameplay Bocor Sebelum Pengumuman Resmi

Postingan ini juga menyelipkan kata "A symphony of rumors - not one, but two - return from shadow" yang sepertinya bisa diartikan kalau pihak developer saat ini tengah menyiapkan dua proyek remake. Kata "return from shadow" juga memiliki artian kuat kalau dua proyek remake ini akan menjadi kebangkitan dramatis dari balik bayangan, atau dalam artian ini kedua game tersebut sudah lama ditinggalkan.

Jadi proyek remake apa yang sebenarnya tengah dikerjakan Bluepoint? Untuk saat ini para fans sayangnya hanya bisa memprediksi sambil menunggu pengumuman resminya di masa mendatang.

Sumber: Bluepoint Games via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru