NEWS

Untuk Pertama Kalinya Hearthstone 2019 Global Champion Dijuarai oleh Gamer Wanita

Reza Alif   |   Selasa, 05 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hearthstone baru saja selesai menggelar kejuaraan pada event BlizzCon 2019 yang dimenangkan oleh seorang pemain yang berasal dari Cina bernama Li ‘VKLiooon’ Xiaomeng, membuatnya menjadi wanita pertama yang berhasil menjuarai turnamen Hearthstone.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020

Diapit oleh pemain dan mantan juara, Xiaomeng mengangkat piala pertama dari Hearthstone Grandmaster championship. Sebenarnya ia belum terlalu lama dalam scene kompetitif Hearthstone ini, tapi ia mampu secara konsisten menempat dirikannya pada kualifikasi dan berhasil menuju ke global final, bahkan memenangkannya.


Kotaku

Dia pun mengambil kesempatan diatas panggung untuk berterimakasih kepada fans nya dan memberi pesan kepada para penonton wanita. Ia berkata dua tahun lalu saat ia tengah mengikuti sebuah turnamen besar, ada seorang pria yang mengatakan padanya bahwa karena ia wanita, dan game Hearthstone bukanlah tempat yang tepat, tapi ia berhasil membuktikan bahwa wanita juga bisa menjadi juara dalam kejuaraan esports.

Xiaomeng sendiri berhasil menang pada pertandingan final melawan Brian ‘Bloodyface’ Eason dengan skor telak 3-0.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru