NEWS

Lama Tak Terdengar, Rex Regum Qeon Bubarkan RRQ TCN Divisi Mobile Legends: Bang Bang

Citaaditya   |   Rabu, 06 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat beberapa waktu lalu atau tepatnya sekitaran April 2019, Rex Regum Qeon mengakuisisi Team Capcorn atau yang biasa disebut TCN. Rex Regum Qeon membawa hampir seluruh divisi TCN. Mulai dari Point Blank, Mobile Legends: Bang Bang, dan PUBG Mobile. Divisi Point Blank TCN sangat berprestasi. Mereka bahkan mengalahkan sang pendahulunya yaitu RRQ Endeavour beberapa kali di turnamen resmi.

Baca ini juga :

» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» [SPECIAL] Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Game MMORPG Terkenal Black Desert Online Mobile Kini Sudah Bisa Dimainkan!
» Bentuk Roster CS:GO di Regional North America, Gen.G Dikabarkan Melirik BnTeT
» [SPECIAL] Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019


Sumber: RRQ Fanspage

Sedangkan dua divisi lainnya yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile memang tidak terlalu terdengar rimbanya. Hingga akhirnya melalui website resmi milik mereka, Rex Regum Qeon menyebutkan bahwasanya mereka membubarkan tim RRQ TCN Divisi Mobile Legends: Bang Bang. Nampaknya, karena tidak ada turnamen besar layaknya MPL membuat Rex Regum Qeon harus mengambil keputusan pahit ini.

Sebelumnya RRQ TCN sudah terlebih dahulu ditinggalkan satu orang playernya. Namun siapa sangka, mereka semua akhirnya harus melepas seragam Rex Regum Qeon secara bersamaan. Mungkin banyak yang tidak mengenal Tim Capcorn sebelum masuk Rex Regum Qeon. Tim ini adalah asal dari Celiboy, sang pemain jenius yang kini membela Alter Ego. Mereka juga sempat menguasai Grup B Piala Presiden.


Sumber: Piala Presiden Facebook

Susunan pemain terakhir dari RRQ TCN adalah:

1. RRQ God1va

2. RRQ Groot

3. RRQ Az0a

4. RRQ JackLee

Belum ada isu atau kabar mengenai kemana mereka akan berlabuh. Nampaknya Moonton selaku pihak yang berwenang harus memperhatikan hal ini. Kru KotGa pribadi melihat perkembangan tim esports Mobile Legends: Bang Bang tidak lagi seperti dulu. Hal ini karena semua mata hanya tertuju kepada MPL yang hanya diikuti oleh 8 tim terpilih. Semoga saja ada solusi dari hal ini ya.

Sumber: RRQ Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru