NEWS

Hadir dengan Edgar dan Maya, PewDiePie akan Segera Rilis Game Terbarunya Pixellings PewDiePie!

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu YouTuber dengan 100 juta subscriber, yaitu PewDiePie akan merilis game terbarunya yang bernama Pixelings PewDiePie. Ini merupakan ketiga kalinya YouTuber bernama asli Felix Kjellberg memiliki gamenya sendiri. Game ini akan mengusung platform yang tersedia untuk iOS dan Android pada 15 November.

Sebelumnya Pewds telah bekerja dengan Outerminds yang mana hasil kolaborasinya berupa game Tuber Simulator PewDiePie dan Legend of The Brofist. Berbeda dengan perspektif alam semesta, Pixelings akan menjadi game strategi koleksi yang mana akan mengoleksi makhluk.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Sebanding
» Kembali Jadi Ninja Pemotong Buah, Sekuel Fruit Ninja 2 Telah Hadir di Play Store
» Makin Ganteng! Ini 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian

Game ini akan dimulai dari Pewds yang menemukan kaos kaki bau dan membuatnya terteleportasi ke dunia Pixelands dengan penghuninya yang disebut dengan Pixelings yang sedang berada di bawah ancaman dari makhluk misterius.

Selain itu, Pewds akan begabung dengan anjing kesayangannya, Maya dan Edgar untuk menyelamatkan para Pixelling dari malapetaka. Ditambah berbagai makhluk pixelated ini bisa dikoleksi dan masukkan ke dalam tim untuk sistem pertempuran turn-based 3v3. Buat yang penasaran kamu bisa mengunduhnya di Google Play dan App Store.

Sumber: pocketgamer.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru