NEWS

Ikut Test Event Esports SEA Games, Timnas Mobile Legends Indonesia Kalah 2-1 dari Fillipina di Final

Rezaalif   |   Rabu, 06 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai cabang olahraga baru di event olahraga terbesar se Asia Tenggara, SEA Games, Esports pun mengadakan even test beberapa waktu lalu, sebagai ajang pemanasan dan evaluasi untuk di SEA Games nanti. Yang dipertandingkan dalam ajang tes ini diantaranya ada Dota 2, Tekken 7 dan Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» CEO Tersandung Kasus, Turnamen Fighting Game Terbesar Dunia yaitu Evo Online Dibatalkan
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI

Namun, Indonesia hanya mengikuti dua cabang saja, yaitu Tekken 7 dan Mobile Legends. Tekken 7 yang menurunkan atlet Muhammad Ardiansyah Yusuf atau yang dikenal sebagai Meat, berhasil mendapatkan medali perak setelah berhasil mencapai final, dan harus menyerah melawan pemain Fillipina.

Setelah itu giliran cabang yang paling diharapkan untuk mendapatkan emas, yaitu Mobile Legends. Rekt dan kawan-kawan memulai permainan dengan sangat agresif, hingga membuat kewalahan pemain Fillipina, hingga berhasil memboyong satu poin di awal.

Tapi setelahnya Fillipin berhasil bangkit hingga skor berakhir 2-1. Fillipina sebagai tuan rumah pun berhasil menyabet seluruh medali emas yang dipertandingkan di ketiga cabang, termasuk DOTA 2.

Namun, sebenarnya hasil ini positif, mengingat Timnas berhasil memboyong dua medali perak dari dua cabang yang diikuti selama Test Event. Semoga nantinya, Indonesia bisa meraih banyak medali emas dari cabang esports ya.

Disini

Sumber: Official Instagram iESPA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru