NEWS

Sama-sama Gunakan DJ Ternama, Ini Dia Event Terbaru dari Free Fire dan PUBG Mobile

Citaaditya   |   Kamis, 07 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal dua game Battle Royale satu ini. Baru-baru ini dua game ini mengumumkan bahwasanya mereka berkolaborasi dengan para DJ ternama. Masing-masing DJ tersebut membawa event untuk menarik para pemain memainkan kedua game tersebut. Kedua rival ini juga mengumumkan hal ini di waktu yang hampir bersamaan. Seperti apa event mereka? Mari kita lihat.

Baca ini juga :

» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» [SPECIAL] Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» MMORPG Kelas Berat, Black Desert Mobile Kini Sudah Rilis di Play Store
» Gabungkan Game Strategi dan Game Idle, Ragnarok Tactics Sudah Buka Tahap Pra-Registrasi!
» Exploding Kittens Unleashed, Game Mobile Yang Bisa Bikin Kucing Meledak!


Sumber: Alan Walker Youtube

Pertama ada Free Fire, game besutan Garena ini mengumumkan bahwasanya mereka akan berkolaborasi dengan DJ Alok. DJ yang terkenal dengan lagu kolaborasinya yang berjudul “Hear Me Now”. DJ Alok akan menjadi karakter yang bisa didapatkan di Bundle Free Fire World Series 2019. Karakter DJ Alok di Free Fire memiliki skill yang cukup baik. Dimana dirinya memancarkan area heal serta menambah kecepatan gerak dari teman di sekitarnya. Setiap hasil penjualan dari karakter DJ Alok, akan disumbangkan ke beberapa yayasan yang berhak sesuai dengan negara masing-masing.


Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Kedua ada PUBG Mobile yang mengumumkan mereka berkolaborasi dengan Alan Walker. Sama seperti sebelumnya, kini musik yang diputar di PUBG Mobile adalah Live Fast. Lagu ini merupakan single terbaru dari Alan Walker. Selain itu akan ada event #PUBGMFingerDance yang mengharuskan peserta bermain PUBG Mobile dengan menggunakan latar lagu Live Fast dan mengunggahnya ke sosial media masing-masing. Sang pemenang akan berkesempatan menonton Final PMCO Global secara langsung. Tertarik untuk mencoba?

Itu dia Kotakers event yang diselenggarakan dengan kolaborasi dua DJ terkenal di dunia. Tentunya kolaborasi ini memberikan warna baru bagi dunia game. Dimana para DJ terkenal berkolaborasi dengan beberapa judul game.

Sumber: Dotesports

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru