NEWS

Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!

Citaaditya   |   Kamis, 07 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kehadiran DLC Joker di Mortal Kombat 11, para fans menginginkan karakter-karakter ikonik lain. Setelah Joker muncul, banyak sekali orang yang menginginkan karakter Pennywise. Selain karena sama-sama memiliki persona badut, Pennywise dikenal sadis dalam memburu buruannya. Baru-baru ini Ed Boon selaku Director dari Mortal Kombat 11 terlihat lelah dengan aksi para penggemar Mortal Kombat 11.

Baca ini juga :

» Zazie Beetz, Salah Satu Bintang di Joker Katakan Filmnya Tidak Butuh Sekuel
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» Masuki Tahap Produksi Akhir, Pemeran Film Mortal Kombat Bocorkan Adegan Pertarungan Final
» Teaser Baru, Joker Akan Miliki Moveset Paling Brutal di Mortal Kombat 11?
» Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel


Sumber: Ed Boon Twitter

Ed Boon terlihat memposting di halaman Twitter resmi miliknya. Dirinya memposting foto Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix sedang berada di tangga ikonis tempat karakter tersebut berdiri. Dengan santainya Joker menunjukkan jalan kepada Pennywise lengkap dengan Caption dari Ed Boon yang bertuliskan “Berjalan ke ujung jalan ini dan cobalah bernegosiasi dengan Mortal Kombat. Nampaknya mereka akan menerimamu” lengkap dengan hashtag #PennywiseNotConfirmedJustHavingFun di belakangnya.

Tak hanya kali ini saja, Ed Boon beberapa kali menjawab isu masuknya Pennywise dengan kelakar. Seperti dahulu ketika awal isu ini mencuat, Ed Boon membalas para penggemar dengan lagu “I Wish”. Lagu yang dipopulerkan oleh Stevie Wonder. Lucunya para penggemar masih tetap mengharapkan hal ini terjadi untuk kedua kalinya.

Namun jika para penggemar menginginkan karakter badut yang sadis. Tenang saja, Mortal Kombat sudah mengkonfirmasi kehadiran Joker di Mortal Kombat 11 lewat DLC Pack yang mereka hadirkan. Joker hadir bersama beberapa karakter lain seperti Shang Tsung, Nightwolf, Terminator T-800, Sindel, dan Spawn.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru