NEWS

Ryan Reynolds Resmi Kembali Menjadi Si Mulut Besar dalam Deadpool 3!

Billy Mariza   |   Sabtu, 09 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Deadpool (2016) merupakan salah satu film antihero dari Marvel yang mengumpulkan kesuksesan finansial secara kritis dan signifikan. Dengan lelucon yang aneh dan gelap, para fans mengikuti kekonyolan dari superhero yang tidak bisa mati ini dengan mulut kasarnya di sepanjang filmnya.

Tapi mengingat kesepakatan Disney dan studio Fox, membuat masa depan sedikit tidaknya agak bergantung pada keputusan dari pemilik MCU, yaitu Kevin Feige. Meskipun para penggemar telah berspekulasi bahwa Marvel Cinematic Universe akan mempermudah karakter buku komik berperingkat R seperti Deadpool.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Untungnya, co-writer Paul Wernick telah mengonfirmasi bahwa Marvel telah memberi mereka izin untuk terus membuat film berperingkat R untuk waralaba Deadpool. “Marvel telah berjanji untuk terus membiarkan kami bermain di alam semesta Deadpool yang diberi peringkat R, dan harapannya adalah bahwa mereka juga akan membiarkan kami sedikit membelok ke MCU juga dan bermain di kotak pasir itu,” jelas Wernick.

Ryan Renolds yang merupakan aktor dibalik sosok Wade Wilson juga telah mengonfirmasi keterlibatannya dengan film ketiga dari Deadpool tersebut. Hal ini terbukti dimana ia telah membagikan foto kedatangannya berkunjung ke Marvel Studios di Twitter. Namun sejauh ini belum ada informasi tambahan akan seperti apa keterlibatan Deadpool dalam MCU, atau hanya sekedar bagian dari joke saja, ditunggu Wade!

Sumber: being.co.uk

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru