NEWS

R7 Dipastikan Batal Ikut Membela RRQ di Mobile Legends M1 World Championship Karena Kena Cacar Air

Reza Alif   |   Jumat, 08 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
R7 adalah pemain yang baru saja melakukan debutnya sebagai pro player Mobile Legends di MPL Season 4 kemarin dan berhasil membawa RRQ menjadi runner-up. Ia sebenarnya juga bukanlah pemain baru di RRQ, karena sebelumnya R7 adalah pro player DOTA 2 untuk tim RRQ bersama Acil yang kini menjadi pelatihnya di tim Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Turnamen Skala Nasional AOV Star League Season 4 Kembali Lagi, Tonton Sekarang!
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» Setelah Ericko Lim, Giliran Listy Chan Unggah Video Permintaan Maaf Melalui Akun Instagram Miliknya

R7 pun berhasil menunjukkan performa apik selama gelaran MPL Season 4 hingga di dapuk sebagai pemain dalam skuad utama RRQ. Permainannya sebagai offlaner berulang kali merepotkan lawan-lawannya, meski R7 terbilang adalah ‘anak baru’ dibanding lawan-lawannya.

Telah mendapatkan hati dari para fans dan diunggulkan, justru kabar kurang enak datang dari R7 sendiri, ia mengatakan batal untuk ikut ke Kuala Lumpur di kejuaraan M1 karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Ia mengatakan pada sesi live streaming di akun Instagramnya bahwa ia terkena cacar air dan harus istirahat demi kesembuhannya.

View this post on Instagram

Viva RRQ! 💪

A post shared by Rivaldi Fatah (@rrq_r7) on

Tentu ini juga menjawab pertanyaan banyak pihak di mana Acil tidak mencantumkan nama R7 pada lineup yang akan di bawa ke Kuala Lumpur, justru kali ini giliran nama-nama lama yang didaftarkan oleh Acil sebagai skuad utama, seperti TUTURUU, Liam dan AyamJago.

Semoga saja R7 bisa cepat sembuh dan bisa bertanding lagi membela RRQ di kejuaraan mendatang ya guys!

Sumber: Instagram RRQ R7

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru