NEWS

Makin Lancar, Metal Gear Solid 4 Sudah Bisa Ditamatkan Melalui Emulator PS3!

Keyboard22   |   Sabtu, 09 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai perkembangan perangkat gaming untuk memainkan berbagai game tentunya tidak akan ada habisnya, apalagi PC dengan segudang komponen yang bisa dipilih. Komponen yang semakin canggih memungkinkan PC untuk menjalankan emulator, bahkan untuk konsol sekelas PlayStation 3 sekalipun yang dianggap masih berat. Karena perkembangan tersebut, sang developer RPCS3 makin mudah untuk memberikan optimisasi untuk emulator besutannya agar bisa menjalankan berbagai game dengan lancar.

Metal Gear Solid 4, salah game terpopuler di PlayStation 3 dipastikan sudah bisa dimainkan dengan sangat lancar, dari awal hingga kamu menamatkannya melalui RPCS3. Bahkan, kamu juga bisa memainkannya dengan framerate 60 FPS, serta resolusi 4K jika spesifikasi PC kamu memadai.

Sumber: YouTube BSoD Gaming

Baca ini juga :

» Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game
» Game Lawas Age of Empires 4 Dikabarkan Akan Rilis dalam Platform Konsol!
» Belum Setahun, TERA Awakening Indonesia Akan Segera Tutup
» Grafis Lebih Bagus! Detroit: Become Human Tentukan Jadwal Rilis Pasti di PC
» Hadirkan Situasi Kiamat yang Lebih Mencekam! LifeAfter PC Rilis Map Baru Levin City

Di atas, seorang Youtuber - BSoD Gaming memainkannya dengan spesifikasi i7 8700k @ 5.0Ghz dengan 16GB RAM serta NVIDIA GTX 1080 Ti. Menggunakan resolusi 4K, BSoD sukses mengakali "sync" dan sukses menjalankannya dengan framerate 60 FPS. Meskipun terkadang turun, tetapi setidaknya ia berhasil membuka framerate lebih dari 30 FPS. Sebuah kemajuan yang menarik.

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya, termasuk penggunaan di PC kentang aka spesifikasi rendah.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru