NEWS

Ikuti Jejak PUBG Mobile, Call of Duty Mobile Berikan Bocoran Mengenai Mode Zombie

Citaaditya   |   Minggu, 10 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses dengan 100 Juta Kali Download di Android maupun iOS, Call of Duty Mobile kebanjiran permintaan mode permainan baru dari para penggemarnya. Nampaknya para penggemar sudah cukup puas dengan mode Team Deathmatch serta Battle Royale yang disediakan oleh Call of Duty Mobile. Mereka ingin meminta sesuatu yang lebih kepada Activision selaku pengembang Call of Duty.

Baca ini juga :

» Wibu Kembali Bahagia! Konami Sudah Resmi Rilis Ulang 'Love Plus Every'
» Devil May Cry Mobile Unjuk Gameplay yang Memperlihatkan Berbagai Senjata Dante
» Mobile RPG Grafis Fantastis 'Dragon Raja' Dipastikan Akan Rilis Secara Global
» [SPECIAL] Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Game MMORPG Terkenal Black Desert Online Mobile Kini Sudah Bisa Dimainkan!


Sumber: Call of Duty Mobile Official Fanspage

Para Penggemar meminta adanya mode game baru yaitu mode Zombie. Mereka beralasan bahwasanya mode ini berguna sebagai selingan ketika bermain Call of Duty Mobile. Tanpa pemberitahuan resmi, Activision seakan menunjukkan lewat loading screen terbaru mereka bahwasanya mode zombie akan segera hadir di Call of Duty Mobile.

Hal ini terlihat dari gambar loading screen yang menunjukkan gambar karakter yang dikelilingi oleh siluet zombie. Hal ini cukup menarik. Mengingat PUBG Mobile juga memiliki mode permainan yang sama. Belum jelas seperti apa info lengkap dari Mode Zombie di Call of Duty Mobile. Semoga saja update ini hadir lebih cepat.

Activision juga terus menyempurnakan game mereka satu ini. Beberapa update untuk controller yang lebih baik juga akan datang beberapa saat lagi. Saat ini Call of Duty Mobile kerap memanjakan para penggemarnya dengan event double EXP yang hadir setiap akhir pekan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru