NEWS

Reunian dengan EVOS, JessNoLimit Angkat Piala MPL Season 4

Bill13   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports yang pada beberapa waktu berhasil mematahkan istilah "raja tanpa mahkota" dengan berhasil memenangkan turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, yaitu MPL Season 4. EVOS yang digawangi oleh Donkey, Oura, Rekt, Vinss, Luminaire dan Wannn berhasil menghentikan langkah RRQ dan membawa pulang gelar kehormatan paling tertinggi di Mobile Legends.

Namun ternyata rasa kemenangan ini dirasakan juga oleh mantan rekan setim yang juga membela EVOS, siapa lagi jika bukan Justin Tobias atau lebih dikenal dengan JessNoLimit. Dalam video terbarunya ia mengungkap rasa kegembiraan atas hasil positif yang diraih oleh rekan-rekannya tersebut.

Baca ini juga :

» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV
» Bar-Bar Tanpa Takut Turun Rank Akibat Too Soon! PUBG Mobile Tambahkan Mode Unranked Classic
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!

Dalam video tersebut Jess terlihat sangat excited ingin berfoto dengan piala MPL Season 4. Tak lupa pula ia mewancarai Donkey dan juga Oura mengenai tanggapannya tentang EVOS pada MPL Season 4 yang lalu. Donkey dalam wawancara tersebut mengaku jika tim EVOS yang sekarang lebih mudah diatur sehingga mudah untuk diarahkan.

Oura juga sempat memberikan pendapatnya yang mana ia mengatakan jika dirinya tidak selabil dahulu dan lebih menurunkan egonya lebih kepentingan tim. Meskipun di satu sisi ia merindukan beberapa cekcok seperti halnya yang dilakukan Marsha dengan Donkey dahulu. Wah, jadi kangen ya jika melihat mereka bersama Kotakers!

Sumber: YouTube JessNoLimit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru