NEWS

Tayang 2020, Season 3 Anime 'Oregairu' Akan Mengungkap Akhir Jalan Ceritanya

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika berbicara mengenai anime romansi dengan cinta segitiga yang sangat berbelit, judul Oregairu layak masuk ke dalam daftar. Dinantikan kehadirannya sejak tahun 2015 kemarin, tampaknya bagi kamu fans Hachiman dkk sepertinya bakal berbahagia nih, anime Oregairu season 3 akhirnya telah mengumumkan beberapa info terbarunya.

Season ketiga dari Oregairu sendiri bakal resmi diberinama Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Kan. Anime tersebut siap ditayangkan pada musim semi 2020 mendatang. Melalui teaser terbarunya, sepertinya season ketiga nanti akan langsung menyelesaikan jalan ceritanya.

Sumber: Official feel.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Anime ini memiliki cinta segitiga yang terbilang simpel namun cukup berbelit-belit. Karakter utama – Hachiman disukai oleh Yui dan Yukino dan sepertinya Yukino yang berhasil memenangkan hati Hachiman. Namun pada season kedua anime-nya belum selesai sepenuhnya dan akan berlanjut ke season ketiga serta light novel-nya masih terus berlanjut dan dikabarkan tamat di volume 14 pada bulan Maret 2019 ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru