NEWS

Masih Ingat dengan Deep Down? Ternyata Capcom Masih Ingin Pertahankan Game RPG Ini

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingatkamu kamu dengan Deep Down? Pertama kali diumumkan pada Februari tahun 2013 lalu, game ini adalah salah satu proyek Capcom yang hingga saat ini masih berakhir sebagai misteri. Banyak yang menduga kalau proyeknya sudah dibatalkan, namun pihak Capcom sendiri masih belum angkat bicara dan memutuskan untuk meninggalkannya begitu saja. Hal ini memang sangat disayangkan, karena Deep Down sendiri terlihat seperti game action RPG ala Dragon's Dogma yang sangat menjanjikan.

Harapan untuk melihat kebangkitan game ini sepertinya masih ada, karena belum lama ini producer Yoshinori Ono memberikan informasi menarik. Jadi melalui sesi wawancara terbarunya dengan media Eurogamer, Ono mendapat pertanyaan soal nasib dari Deep Down. Dia kemudian mengatakan kalau tim original yang mengembangkan gamenya saat itu sudah tidak ada lagi, namun Capcom masih mempertahankan trademark Deep Down hingga sekarang karena mereka belum rela untuk melepas nama IP ini.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Bisa dibilang Deep Down masih berada dalam status "stand-by" saat ini, jadi ada kemungkinan besar kalau Capcom akan melanjutkan proyeknya di waktu yang tepat. Karena tahun depan akan menjadi era baru untuk kehadiran konsol generasi selanjutnya, Kru KotGa bisa memprediksi kalau Deep Down akan dikembangkan sebagai game eksklusif untuk PlayStation 5.

Sumber: Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru