NEWS

Marvel's Avengers Berikan Sinyal Akan Banyak Karakter Superhero Marvel yang Dapat Dimainkan!

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game dari Squarenix, yaitu Marvel's Avengers yang dikabarkan akan rilis pada musim panas menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu sebelum para gamer beralih ke next konsol PlayStation 5 pada tahun 2020 mendatang.

Banyak yang bertanya, Avengers mana saja yang bisa dimainkan oleh para pemain nantinya. Meskipun pada E3 telah menunjukkan bahwa anggota utama dari Avengers, seperti Captain America, Iron Man, Thor, Black Widow, hingga Hulk dapat dimainkan di dalam game.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding CAPCOM Atas Gugatan Pelanggaran Hak Paten oleh KOEI Tecmo
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!
» Super Smash Bros versi Film? Rambo Resmi Hadir di Mortal Kombat 11 Menyusul Robocop dan Terminator!
» Auto Untung! Inilah Trik Tukar Tambah PlayStation 3 Bekas dengan Konsol PlayStation 4 Baru di 2020

Namun pada akhir persentasi E3 tim Avengers telah memberikan sinyal tentang hadirnya Hank Pym (Ant-Man) dengan sinematik yang pendek. Selanjutnya Marvel's Avengers memberikan trailer terbaru yang mengungkap superhero modern yang belum pernah muncul dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Ms. Marvel atau lebih dikenal dengan Kamala Khan dan dapat dimainkan.

Namun game garapan Crystal Dynamics dan Eidos Montreal yang diterbitkan oleh Square Enix ini akan memberikan karakter tambahan ke depannya. Karakter Avengers pertamanya hanyalah karakter pembuka, akan ada banyak karakter superhero dari dunia Marvel yang nantinya akan bisa dimainkan oleh para gamer selain 6 superhero yang diperkenalkan di awal game.

Sumber: Gamerant.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru