NEWS

Bocoran GTA 6 Kembali Muncul, Kali Ini Datang dari Listing Lowongan Baru Rockstar!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga berhasil menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Sekuel Bully memang cukup memungkinkan, namun GTA 6 adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang.

Ada kemungkinan besar kalau gamenya saat ini sudah dikembangkan dan walaupun Rockstar bisa menjaga rahasianya dengan baik, pasti ada beberapa sumber yang dapat membocorkan eksistensi game tersebut. Menyusul bocoran informasi dari pengisi suara Trevor Philips - Steven Ogg mengenai perkiraan rilis gamenya, belum lama ini ada lagi detail menarik yang datang dari pihak Rockstar sendiri.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Bocoran Ukuran Map GTA 6 Lebih Luas Dari GTA V, Bakal Butuh Hydra Nih, Ga Cukup Pakai Mobil Aja!
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar

Jadi melalui listing lowongan terbaru mereka, Rockstar sepertinya sedang mencari seorang Programmer untuk menangani sistem animasi tingkat lanjut di sebuah proyek game open-world. Bocoran tidak hanya datang dari job listing ini saja, karena belum lama ini grup Hip Hop bernama City Morgue memberikan teaser mengenai kolaborasi mereka dengan Rockstar Games di tahun depan. Kolaborasi ini bisa saja berhubungan dengan dimasukannya soundtrack City Morgue dalam proyek game terbaru Rockstar yang diyakini untuk GTA 6 atau Bully 2. Tapi prediksi ini bisa saja meleset dan kolaborasi ini berhubungan dengan sesuatu yang lain.

Jadi bagaimana menurutmu dengan beberapa bocoran informasi ini? apakah kamu yakin kalau GTA 6 juga akan diumumkan dalam waktu dekat? yang jelas untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu pengumuman resminya dari pihak Rockstar.

Sumber: Rockstar Games, Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru