Review

ROG Zephyrus S GX502GW

Halaman 1

Inovasi, inovasi, dan inovasi. Hal tersebutlah yang dilakukan ASUS ROG dengan berbagai jajaran produk gamingnya, terutama laptop gaming yang semakin diminati dan "dibutuhkan" oleh kebanyakan gamer saat ini. Alasan utamanya? Tentu tingkat mobilitas yang tinggi yang bisa buat diajak kemana-mana sambil melakukan berbagai kerjaan sekaligus hingga santai memainkan berbagai game.

Selain itu, semakin ke sini, tren gaming laptop semakin menguntungkan bagi gamer, yaitu hadir dengan penampilan yang semakin tipis dan ergonimis, namun tetap memiliki kinerja yang powerfull untuk gaming atau sekaligus melakukan aktivitas profesional yang butuh spesifikasi yang tinggi.

Kali ini kru KotGa kedatangan barang yang luar biasa banget nih dari ASUS ROG. Sebuah laptop gaming yang terkenal akan "kegantengannya" namun tetap gahar dalam segi performa. Apalagi kalau bukan ROG Zephyrus. ASUS telah resmi meluncurkan ROG Zephyrus S GX502. Lantas, seperti apa jeroan dan kehebatan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Desain yang beda

ROG Zephyrus S yang kru kotga review kali ini memiliki perbedaan desain yang cukup mencolok. Perbedaaanya kali ini terlihat lebih simple dan tetap terlihat "mewah" dimata dengan bentuk yang tipis serta bazel yang terlihat minim. Meski begitu kamu tak perlu khawatir, ROG Zephyrus S GX502 terlihat sangat solid dengan bahan mangnesium alloy miliknya. Dengan mengutamakan portabilitas, laptop gaming ini hanya memiliki berat 2 kg saja.

ROG Zephyrus S GX502 menggunakan chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlit RGB yang bisa diatur pada setiap tombol serta disinkronisasikan dengan perangkat RGB ASUS lainnya melalui Aura Sync yang akan menambah gairahmu ketika memainkan berbagai game. ASUS juga tetap memisahkan tombol power dan multimedia demi kenyamanan gamer di laptop gaming ini.

Untuk urusan konektivitas juga terbilang lengkap:

1 x USB 3.2 Gen2 Type C
1 x USB 3.2 Gen2 Type A
< 2 x USB 3.2 Gen1 Type A
1 x HDMI 2.0b
1 x 3.5mm Audio Jack
1 x Audio Jack Mic-in
1 x RJ45
1 x Kensington Lock

Terdapat juga exhaust pada bagian belakang untuk mengeluarkan udara panas. Selain itu, juga ada konektivitas tambahan seperti Intel 802.11ac (2x2) Gigabit Wi-Fi serta Bluetooth 5.0.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview