NEWS

'I Love You 3000,' Ucap Tony Stark kepada Morgan dalam Deleted Scene Avengers: Endgame

Bill13   |   Rabu, 13 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu deleted scene dari film paling laris di dunia, yaitu Avengers: Endgame telah bocor yang mana dalam scene yang sebenarnya sudah banyak diketahui oleh para pecinta film dari Marvel Cinematic Universe tersebut.

Scene ini merupakan sesi bertemunya Tony Stark dengan anaknya Morgan Stark yang berada di (kemungkinan) dunia Soul Stone. Namun Tony bertemu dengan Morgan yang telah tumbuh dewasa. Hal ini sama persis dengan apa yang di alami oleh Thanos di Avengers: Infinity War yang mana ia berhasil melakukan snap dan menghilangkan setengah makhluk hidup yang ada di universe.

Baca ini juga :

» Mantap! Kostum Anna di Frozen II di Desain oleh Anak Bangsa Indonesia!
» Mantap! Marvel dan Tsuburaya Production Akan Bekerja Sama untuk Cerita Ultraman 2020!
» Semakin Tampan dan Berani! Netflix Dikabarkan Garap Spin-Off dari Squidward Tentacles!
» Film Terbaru SpongeBob Hadirkan Keanu Reeves Sebagai Penunjuk Jalan Mencari Gary yang Hilang!
» Deleted Scene Avengers: Endgame Tampilkan Black Widow Terkena Tembakan Pasukan Thanos di Vormir

Seperti yang kita tahu, Tony melakukan snap untuk meng-counter serangan Thanos yang mana hal ini membuat Thanos dan rekannya terhapus atau menjadi debu yang membuat Tony masuk ke dalam dunia Soul Stone.

Dalam scene itu Tony Stark merasa khawatir atas pilihannya tersebut namun Morgan mengatakan bahwa Ayahnya (Tony Stark) telah berhasil memberikan kehidupan yang baik sehingga ia bisa tegar seperti Ibunya (Pepper Pots). Scene ini semakin menyentuh yang ditutup perkataan Tony Stark yang mengatakan "I Love You 3000."

Sumber: Facebook DC Marvel Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru