NEWS

Terungkap! Ini Penyebab RRQ Tak Turunkan Lemon di Pertandingan Grup Mobile Legends M1 World Champion

Master-Fakry   |   Rabu, 13 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ memang sudah dinyatakan lolos ke babak utama M1 World Championship setelah berhasil menjadi juara grup dengan enam kemenangan dan hanya satu kali kalah. Merekapun lolos bersama tim asal Vietnam yang menjadi runner up yaitu, VFM.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Tapi ada yang cukup menjadi perhatian selama babak grup beberapa waktu yang lalu, pasalnya Lemon yang kerap menjadi andalan RRQ, justru tidak dimainkan satu babak pun. Netizen pun mempertanyakan hal ini di kolom komentar live streaming pada saat itu.

RRQ saat itu lebih memilih AyamJago untuk mengisi posisi midlaner yang biasa diserahkan untuk Lemon. Pertanyaan para netizen mengenai hilangnya Lemon di pertandingan grup pun sampai kepada Adrian Pauline selaku petinggi tim tersebut.

View this post on Instagram

Iā€™m okay šŸ™‚ -

A post shared by M Ikhsan (@ikhsan_lemon) on

Ia pun menjelaskan bahwa Lemon tidak dimainkan karena sakit demam. Lemon sendiri akhirnya mempertegas pernyataan bos nya tersebut dengan mengupload foto matanya yang terdapat bercak merah,di mana kemungkinan karena demam yang terjadi. Tapi ia juga mengisyaratkan dari fotonya bahwa kondisinya sudah fit kembali.

Memang masalah kesehatan ini menjadi momok yang cukup merepotkan untuk RRQ, di mana sebelumnya mereka telah kehilangan dua pemain untuk ikut di M1, Rave dan R7, karena terkena sakit cacar.

Semoga Lemon kesehatannya tidak memburuk lagi ya, agar bisa terus membela RRQ.

Sumber: Official Instagram Ikhsan Lemon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru