NEWS

Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?

Keyboard22   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seven Knights, judul game RPG untuk perangkat mobile yang menghebohkan sepanjang tahun 2015 dan 2016 bahkan hingga saat ini masih tetap eksis. Netmarble Games selaku developer terus menerus mengembangkan game tersebut untuk memuaskan para fans. Yang teranyar adalah proyek untuk menjadi seri tersebut menjadi mobile MMORPG pada Seven Knights II yang saat ini kabar terbarunya semakin simpang siur.

Namun tenang aja, Netmarble telah memastikan bahwa Seven Knights II akan dirilis sekitar kuartal kedua tahun 2020. Artinya game tersebut akan dirilise bulan April sampai Juni 2020. Seven Knights II sudah tertunda perilisannya yang sebelumnya direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2019. Apakah nanti bakal tertunda lagi?

Sumber: Official Netmarble

Baca ini juga :

» Pakai Wallpaper Pemandangan di HP Android Bisa Bikin Error? Begini Penjelasannya
» Mantap! Honor 4 Play Series 4G Lakukan Kolaborasi dengan Game Honkai Impact 3rd!
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Selamatkan Dunia Dari Kehancuran, Jadi Pahlawan di Game Save The Planet 5040!
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah

Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru