NEWS

Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fantasy Earth Genesis, adalah salah satu game mobile yang cukup menghebohkan ketika pertama kali diumumkan pada ajang TGS 2017. Resmi dirilis September tahun lalu di Jepang, nampaknya bagi kamu yang ingin memainkannya namun terhalang oleh bahasa, sebentar lagi bakal bisa memainkannya dengan versi bahasa Inggris.

Fantasy Earth Genesis dipastikan bakal dirilis secara global dalam waktu dekat. Meskipun belum ada jadwal pastinya, para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya. Sekedar informasi untuk kamu, Fantasy Earth Genesis adalah game yang dikembangkan bersama oleh Asobimo dan juga Square Enix.

Sumber: Official Asobimo

Baca ini juga :

» PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?
» Wild Rift Jadi Penghasil Pendapatan Terbesar untuk Riot Games Sebesar 938 Miliar di Sektor Mobile!
» Tanpa Perubahan! Inilah Roster Onic Esports untuk MPL Season 8!
» Welcome to MPL! Inilah Roster yang Akan Membela Rebellion Genflix di MPL Season 8!
» Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!

Fantasy Earth Genesis menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time. Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru