NEWS

Puas? Kreator Sonic Berikan Komentar Pada Desain Sonic yang Baru di Filmnya!

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapatkan kritik dan protes keras akan desain karakter Sonic yang dinilai sangat buruk di adaptasi film live-actionnya, pihak Paramount Pictures dan SEGA yang diwakili Jeff Fowler akhirnya berjanji kalau timnya akan memperbaiki desain Sonic sesuai ekspektasi fans. Sebagian menganggap kalau ini hanyalah strategi pura-pura yang dilakukan pihak studio untuk menarik perhatian, karena mereka mungkin menyembunyikan desain aslinya untuk digunakan setelah para fans mengajukan protes.

Terlepas dari spekulasi yang ada, setidaknya para fans bisa bernafas lega karena film ini terselamatkan dan bisa diantisipasi dengan tenang. Menyusul perilisan trailer keduanya beberapa hari lalu yang disambut dengan resepsi positif, Yuji Naka yang merupakan kreator dibalik maskot landak biru itu akhirnya memberikan komentarnya pada desain terbaru Sonic. Pertama, Naka merasa puas dengan perubahan desain yang ada dan bagaimana Sonic sekarang sudah menggunakan sarung tangan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Far Cry 6 Akhirnya Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Februari 2021!
» Shadow Warrior 3 Terlihat Brutal dan Epik di Kumpulan Screenshot Perdana!
» Mantap! Karakter Tim Roket Klasik Jessie dan James Kini Telah Hadir di Pokemon GO!
» Jelang Rilis, Ghost of Tsushima Pamerkan Trailer Keren dengan Gaya Film Samurai!

Namun Naka sedikit menyayangkan beberapa hal mulai dari bagaimana kedua mata Sonic masih terpisah dan promosi desain baru yang lebih didorong. Promosi yang lebih didorong maksudnya adalah pihak studio berusaha menyingkirkan desain lamanya secara menyeluruh, termasuk dihapusnya postingan twitter, gambar promosi dan trailer yang masih menggunakan desain lama. Naka mengatakan kalau dia ingin mendapat kesempatan untuk melihat film ini dengan desain Sonic yang lama, seperti bagaimana pihak studio bisa merilisnya sebagai versi terpisah atau bonus DVD.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Sonic the Hedgehog sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Februari tahun 2020 mendatang.

Sumber: Yuji Naka via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru