NEWS

Tencent Games Tertarik untuk Membuat Sebuah Game Baru dengan Karakter Eksklusif Nintendo!

Bill13   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent sepertinya memiliki pandangan untuk membangun game bergaya Nintendo dengan karakter Nintendo, setidaknya itu yang diungkapkan oleh Wall Street Journal. Salah seorang pejabat yang tidak ingin diucapkan namanya mengatakan bahwa Tencent ingin memperlebar sayapnya di luar China dengan membangun game konsol untuk Amerika Serikat dan Eropa.

Alih-alih ingin mengesekusi idenya sendiri dengan sumber daya yang dimiliki, Tencent dikabarkan akan menarik Nintendo dalam game miliknya. Raksasa teknologi asal China ini dikabarkan ingin membuat game konsol dengan karakter Nintendo. Selain itu nantinya akan mencoba mempelajari esensi membuat game konsol dari para ahli Nintendo.

Baca ini juga :

» Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain
» Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter
» Harus Coba! Emulator ini Bikin Game NES 2D Berubah Menjadi game 3D
» Produksi Nintendo Switch Dikabarkan Kembali Normal, Tapi Kemungkinan Harga akan Tetap Tinggi
» Nintendo Kabarnya Sudah Tidak Lagi Tertarik Berkecimpung di Pasar Game Mobile!


Sumber: Tencent Games

Namun banyak yang mengisyaratkan jika kesepakatan ini akan berhasil, pasalnya Tencent dan Nintendo sudah memiliki kesepakatan dengan menjual Switch di China, dimana konsol dan game lainnya diatur ketat di negara itu.

Ditambah lagi Tencent dalam industri game cukup kuat, karena perusahaan game ini telah banyak berinvestasi di penerbit dan pengembang seperti Riot Games, Epic Games, Activision Blizzard, PUBG Corp, Ubisoft, Supercell dan banyak lainnya. Seperti apa game yang nantinya akan ditawarkan jika kerjasama antara Nintendo dan Tencent berhasil? Menarik untuk ditunggu!

Sumber: engadget.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru