NEWS

Tambah Kekuatan Baru, WAW Esports Kolaborasi Dengan TM Esports dan Bentuk Divisi Apex Legends

Citaaditya   |   Jumat, 15 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends mungkin bukanlah game kompetitif yang populer di Indonesia. Game besutan Respawn Entertaiment ini sempat dipertanyakan kompetisinya karena belum memiliki sistem lobby seperti game esports lainnya. Namun akhirnya mereka berbenah dan sempat mengadakan Turnamen Apex Legends dalam skala besar. Tim-tim besar seperti Rex Regum Qeon dan BOOM Esports juga memiliki divisi Apex Legends mereka sendiri.

Baca ini juga :

» Layaknya Olimpiade, Valve Buka Lelang Bagi Negara yang Ingin Jadi Tuan Rumah The International 2021
» Ikuti Jejak Pemain RRQ, Nafari Mantan Pemain Dota 2 The Prime Kini Menjadi Coach MLBB Geek Fam ID
» Warga Bekasi Merapat! Megaxus Adakan Pameran Esports dan Turnamen Ayodance Berhadiah Jutaan Rupiah!
» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Merasa Bosan Bermain Mobile Legends, Donkey Ungkap Ingin Pindah ke League of Legends Mobile


Sumber: WAW Esports Instagram

Kotakers tentunya tahu We Against The World alias WAW Esports adalah tim esports bentukan Reza Oktovian. Tim ini memiliki divisi anti mainstream seperti Fortnite. Game yang kompetisinya tidak terlalu hidup di Indonesia. Tujuan WAW Esports memiliki divisi Fortnite tentunya adalah agar ketika kompetisinya hidup di Indonesia, mereka sudah memiliki tim yang siap untuk menjuarai kompetisi Fortnite di Indonesia.

Selain Fortnite, kini WAW Esports membentuk tim Apex Legends. Setelah Reza Oktovian beberapa kali melakukan stream bersama punggawa Trouble Maker Esports, mereka akhirnya mencapai kesepakatan untuk berkolaborasi antara WAW Esports dan Trouble Maker Esports. Hal ini tidak menutup kemungkinan mereka akan berkolaborasi untuk divisi lainnya. Apalagi jika divisi Apex Legends ini sukses besar nantinya.

Tim dengan logo burung hantu dan kalajengking ini juga mengumumkan mereka sempat memenangkan Janos Tournament dan menjadi juara satu. Semoga saja kolaborasi ini memajukan kedua tim dan siap melawan tim esports besar lainnya ya Kotakers.

Sumber: WAW Esports Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru