NEWS

Film Terbaru SpongeBob Hadirkan Keanu Reeves Sebagai Penunjuk Jalan Mencari Gary yang Hilang!

Bill13   |   Sabtu, 16 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sponge Bob, Patrick, dan anggota geng lainnya dari kota Bikini Bottom secara resmi akan kembali ke layar lebar pada tahun depan dengan juduh The SpongeBob Movie: Sponge on the Run. Ini merupakan ketiga kalinya Sponge Bob Square Pants berada di layar kaca dan untuk pertama kalinya Sponge Bob di desain sepanjang film dengan CGI.

Film ini nantinya akan menceritakan pertemuan pertama SpongeBob dengan siput peliharaannya Gary. Sepertinya juga akan menceritakan tentang hilangnya Gary dan bagaimana upaya SpongeBob dan Patrick kembali menemukan Gary. Tentu saja ini mirip dengan episode yang dirilis pada tahun 2005 yang berjudul "Have you Seen This Snail?"

Baca ini juga :

» Film Animasi Baru Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge, Akan Bawa Banyak Pengisi Suara Keren
» Film Mobius Memastikan Adanya Hubungan Langsung Antara Marvel Cinematic Universe dan Sony-verse!
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» Hujan Deras Mengguyur, Spider-Man Turun Tangan Bersihkan Selokan untuk Mengantisipasi Banjir
» Joaquin Phoenix, Pemeran Joker Dinobatkan Sebagai Aktor Terbaik di Ajang Golden Globe Awards 77!

Hilangnya Gary membuat mereka harus melakukan perjalanan ke kota yang hilang di kota Atlantik untuk menemukan Gary. Menariknya SpongeBob akan bertemu dengan aktor kenamaan Keanu Reeves yang tampil tanpa wajah sebagai sosok bijak yang memberikan pencerahan.

Selain Keanu Reeves, Reggie Watts, Snoop Dogg, dan Awkwafina juga akan bergabung sebagai pengisi suara dari Sponge Bob. The SpongeBob Movie: Sponge on The Run akan resmi di tahun depan pada tanggal 22 Mei 2020.

Sumber: Polygon.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru